when violet and blue met

ketika biru menyatakan cintanya, meminta ungu untuk menjadi pendamping hidupnya, dan ungu menerimanya, maka tak ada lagi keraguan, dan langkah pun semakin ringan. they're holding hands dan touching each other hearts.

Friday, October 28, 2005

kesan pertama ungu ketemu Biru

pertama kali ungu ketemu biru...
waktu itu biru adalah asisten praktikum ungu...
pertama kali nyebut nama..boro2 diinget..tau aja enggak namanya...sampe2 nulis buat bikin tugas praktikum aja mesti nanya dulu ke orang..."siapa sieh nama asistennya??"
selama praktikum juga gak pernah merhatiin..so..inget2 tampangnya juga engga...

mulai tau keberadaanya...
gara2 temen deketnya yg jangkung itu yg jadi pusat perhatian semua cwe2...(termasuk gw kali yah..hehe=p)

pertama kali komunikasi...lewat Friendster (FS). gara2nya...biru ngirim testi gituh bwt ungu...
wkt itu, yg ada dipikiran pertama kali..."sok tau banget neh orang, blm kenal dah kirim2 testi...baru juga jadi asisten"

mulai merhatiin keberadaanya...
gara2 sering chating bareng di YM..curhat gitu deh awalnya...=p

sampe akhirnya...
makin sering liat dia di kampus...
klo gak disapta, yah di labkom...

tp yg bikin aneh...
klo ketemu gak bisa ngobrol..paling cuma say hello..ato senyum...
pdhl dah sering cerita2 di YM...

n I think...
he is a nice person...
pendengar yg baik..
kehidupannya menarik..
sopan..saleh..
gak ada ruginya kenal lebih deket dengan dia...KAKAK KELAS yg baik dan perhatian.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home