when violet and blue met

ketika biru menyatakan cintanya, meminta ungu untuk menjadi pendamping hidupnya, dan ungu menerimanya, maka tak ada lagi keraguan, dan langkah pun semakin ringan. they're holding hands dan touching each other hearts.

Thursday, October 27, 2005

A new blog..

Yees.. akhirnya si akang bikinin blog juga buat Qta..
pertama yg pengen vi tulis....

sebuah anugrah terindah yang kuterima diusiaku yang ke 20 kemarin adalah hadirnya seseorang
yang istimewa..
dan diusiaku yg ke 21 dia adalah kado terindah..
semoga diusiaku yg ke 22 dia benar2 menjadi milikku...

1 Comments:

At 12:18 PM, Blogger rusviani-aziz said...

cihuuuuuuy...di isi juga sama si mbil...
blog ini blom diutak-atik lebih bagus lagii...ntar kalo dah bagus...kita publikasikan ke orang2...

 

Post a Comment

<< Home